Thursday, December 25, 2008

Bogor

22-24 desember 2008

"Merayakan" akhir tahun 2008 ini, Kaeo (dan papa mama tentunya) pergi ke Bogor, karena ada voucher hotel yang didapat dari penukaran mileage thai airwyas yang akan expired dan juga tanggal pemakaian voucher hotel yang hampir expired.

Berangkat dari rumah pagi, baru sampai di dekat pacuan kuda papa nabrak bapak-bapak yang lagi bersepeda, yang harus diurus ke klinik dulu. alhasil sampai di bogornya sudah jam makan siang, dan mampir di resto sari wangi yang ada di jalan pajajaran. Resto ini masakan khas sunda, dan juga jual ice cream durian yang enak banget dan bakpao unyil beraneka rasa.



Selesai makan siang, kemudian menuju ke hotel novotel coralia. Selesai check in, leyeh-leyeh di kamar sebentar, kemudian turun menjelajah hotelnya. Fasilitas hotel ini cukup lengkap, mulai dari kolam renang, resto sampai tempat main anak-anak ada.





Hari kedua.
Selesai Kaeo sarapan, baru kegiatan jalan-jalan dimulai, sarapan menjelang makan siang di restoran Taman Palem (semacam pujasera). Kemudian jalan-jalan keliling kota bogor, lewat jalan surya kencana (rencananya cari tukang soto mie yang direkomendasikan teman-tapi gak ketemu), kemudian ke Tajur, mampir lihat-lihat tas dan sepatu. Sore balik ke hotel, sebelumnya mampir beli roti unyil. Kaeo sempet main ke area kolam renang dan tempat main anak-anaknya. kemudian malam, keluar lagi untuk makan malam, kali ini coba makandi warung tenda yang ada di jalan Pajajaran, dan sebelum pulang sempet beli roti panggang untuk camilan malam di hotel.

Hari terakhir di Bogor, pagi-pagi Kaeo sempet main lagi di kolam renang sebelum check out dari hotel. Kemudian sarapan di Taman Palem (lagi :)), kemudian keliling kota Bogor sebentar (sempet mampir ke daerah the Jungle - tapi gak mampir) dan sebelum balik ke Jakarta mampir ke Puncak, nostalgia makan di restoran Rindu Alam, yang dari dulu sampai sekarang tidak banyak berubah-hanya salah satu sisi yang menghadap ke gunung ditutup partisi kaca, tetap di depan resto banyak yang jualan gemblong, moaci.

No comments:

Post a Comment