Monday, August 11, 2008

Bangkok & Singapore

Bangkok
02 - 07 Agustus 2008

02 agustus 2008
Pagi-pagi persiapan eo berlibur untuk pertama kalinya. naik pesawat TG, take off pk. 12.45, perjalanan sekitar 3 jam. selama di pesawat, eo main di pesawat, kemudian tidur. waktu take off dan landing eo nyusu biar kupingnya gak sakit. sesampainya di bandara suvarnabhumi bangkok, naik taxi menuju ke aparteman temannya papa di serene place, sukhumvit soi 24.sorenya sekitar pk. 18.00, janjian makan malam dengan tante liz dan om ethan (teman mama papa waktu yang tinggal di bangkok) di emporium. setelah makan malam dilanjutkan dengan acara windowshopping sebentar dan belanja buah mangga untuk eo.



03 agustus 2008
hari kedua ini diisi dengan acara ke cathucak weekend market, berangkat pagi dari station BTS Phrom Phong, turun di station BTS Mochit. siangnya ke daerah rachaprasong (mampir ke big C, central world plaza), kemudian malamnya ke MBK, makan malam di resto favorit, MK restaurant!

04 agustus 2008
hari ini berkunjung ke grand palace, dengan naik BTS sampai station Saphan Taksin, kemudian lanjut naik boat turun di chang pier, dari sini tinggal jalan kaki menuju grand palace.

05 agustus 2008
hari ini papa ke kantor, jadinya mama dan tante liz janjian di emporium untuk makan siang. sehabis makan siang, kemudian tante liz main dengan kaeo di apartemen.

06 agustus 2008






Singapore
07 - 10 Agustus 2008

07 agustus berangkat dari bangkok menuju singapore, pesawat berangkat malam, sampai di singapore pk. 11.30 dan Kaeo demamnya masih berlanjut.

08 agustus 2008
papa pergi ke kantor, Kaeo dan mama main dengan tante elif dan fiona. Kaeo masih demam tinggi. siang papa sampai di apartemen, dan sempat keliling apartemen sebentar. kemudian sorenya pergi ke ang mo kio children & baby clinic, karena demam Kaeo belum turun-turun juga. oleh dokter didiagnosa kena virus.

09 agustus 2008
acara jalan-jalan yang sesungguhnya dimulai. pagi-pagi pergi ke Boat Quay, foto-foto di Esplanade, Merlion. kemudian pergi ke Orchard Road naik MRT – pergi ke Borders Book Shop (beli buku anak-anak), makan siang di Burger King. Setelah itu, naik taxi ke IKEA Tampines. Di sini beli finger puppets dan handuk kodok hijau untuk Kaeo. Kemudian pulang ke apartemen tante elif.

10 agustus 2008
hari ini hari terakhir liburan Kaeo. pagi-pagi berangkat ke changi airport.

No comments:

Post a Comment