Sunday, September 25, 2011

Monas

25 september 2011
Sore ini janjian bareng lagi dengan tante devy, om wijay dan rai ke monas. Janjian jam 3, tapi nyampenya hampir jam 4.  pas banget ternyata hari ini ada festival Indonesia-jepang. Rame banget, cari parkir susah. Jadinya parkir di pinggir jalan. Niat ke monas salah satunya mau naik delman. Nungguin di pinggir jalan sampai ada delman kosong yang lewat. Susah juga ternyata, karena semua delman yang lewat udah ada penumpangnya. Udah hampir nyerah nunggu, eh ada delman kosong lewat. Buru buru panggil. Ada 2 tarif ternyata, yang jarak pendek Rp 30.000 dengan rute kelilingin jalan bagian selatan monas, dan jarak jauh Rp 60.000 dengan rute kelilingin monas.




Karena yang jarak pendek kok kayanya pendek sekali, akhirnya diputusin untuk ambil yang jarak jauh. Tarifnya gak bisa ditawar. Semua naik ke delman, muat ternyata. Kasian juga kudanya, mesti narik 5 orang dewasa (termasuk kusir) dan 2 anak anak.







Selesai naik delman, rai pulang, sedangkan kaeo masuk ke taman monas nya dulu, karena kaeo pengen masuk ke monas. Karena udah sore, udaranya udah enak banget, gak panas. Dan banyak orang yang main bola, layang layang dan sepeda. Kaeo sempet gak mau pulang. Tapi akhirnya setelah ambil layang layang yang udah terdampar di tanah, malah minta pulang.

No comments:

Post a Comment